Bhabinkamtibmas Bersama Personil Polsek Ciawi Lainnya Lakukan Pencegahan Peredaran Miras di Wilayahnya

  • Redaksi
  • Sabtu, 15 Juli 2023 10:12
  • 7 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Ds.Cilengsi Polsek Ciawi Polres Bogor dan Personil Polsek Ciawi Lainnya Lakukan Kontrol terkait peredaran Miras di Wilayah nya pagi dini hari Sabtu 15 Juli 2023.

Dalam kegiatan patroli tersebut disertai 
menyampaikan pesan kamtibmas Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat , dalam.bentuk kedekatan dengan warganya Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi Polsek Ciawi Aiptu Sriyana.S.Sos Sesuai dengan perintah Kapolres Bogor AKBP. Rio Wahyu Nugroho.SH.SIK. melakukan hal tersebut diatas, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondosip .dengan  cara melakukan kontrol toko dan warung depot Jamu untuk menghindari adanya penjualan Minuman - minuman beralkohol dan dilarang oleh pemerintah, terus di lakukan monitoring serta pencegahan dini. 

Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan kepada para  pelaksana petugas kamling diwlayah binaannya supaya selalu waspada dan hati-hati pada saat melaksanakan ronda keliling wilayahnya dan waspada  apabila menemukan orang  yang tidak di kenal demi keamanan agar dalam mengontrol wilayahnya untuk  tidak sendirian serta menggunakan senter dan tongkat. kegiatan antisipasi tersebut untuk mencegah kejadian yang tidak di inginkan kepada warga masyarakat yang bertugas  sebagai petugas ronda . juga agar warga untuk melakukan kerjasama dengan babhinkamtipmas dan babinsa untuk antisipasi pelaku kejahatan kriminalitas lainnya seperti mabok - mabokan, aksi tawuran dan adanya kejahatan jalanan lain", pungkasnya. (*AFG)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar