Wadan Lantamal XII Ikuti Tausyiah Abdullah Gymnastiar Dalam Rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr

  • Redaksi
  • Sabtu, 15 Juli 2023 17:50
  • 42 Lihat
  • TNI

TNI AL, Lantamal XII  I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., menghadiri acara Tausyiah yang dibawakan oleh Aa Gym dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tanjungpura, di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr, Sabtu (15/7/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan., S.E., M.M., menyampaikan agar tausyiah ini dapat menjadi bekal bagi prajurit Kodam XII/Tpr dan jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Selanjutnya kami mohon doa dari Aa Gym agar seluruh prajurit dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kebahagiaan selalu bersyukur dan selalu bisa menjaga kehormatan diri, keluarga dan satuan serta bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar" harap Pangdam XII/Tpr.

Acara dilanjutkan Tausyiah dari K.H. Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dikenal sebagai Aa Gym yang memberikan materi tentang taqwa dalam lingkungan TNI karena kalimat taqwa tertuang dalam Sapta Marga yang ketiga.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tausyiah tersebut, Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M.Hum., beserta Unsur Forkopimda Kalimantan Barat dan Para Pejabat Utama Kodam XII/Tpr beserta seluruh personel dan PNS Kodam XII/Tpr.
(Dispen Lantamal XII/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar