Ikadin Banjarnegara Dukung Kapolri Tuntaskan Kasus Pembunuhan Brigadir J

  • Redaksi
  • Senin, 15 Agustus 2022 22:13
  • 35 Lihat
  • Berita Umum

BANJARNEGARA l Media Budaya Indonesia - Ketua DPC IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia) Dewan Pimpinan Cabang Banjarnegara Harmono,SH,MM,CLA menyampaikan dukungannya terhadap Kapolri untuk mengusut tuntas kasus penembakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Menurut Harmono, peristiwa berdarah yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo tersebut adalah preseden buruk bagi institusi kepolisian di Indonesia.
“Kasus ini mencoreng citra kepolisian,  tidak untuk dicontohi baik oleh anggota Polri atau penegak hukum lainnya,” kata Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat  Indonesia (DPC IKADIN) Banjarnegara  Harmono SH., MM., CLA Senin Petang (15/8/2022) di Sekretariat Jln. Bambang Sugeng Eks Stasiun Banjarnegara.

Ia mengatakan, sebagai institusi yang memiliki tugas melayani, melindungi dan mengayomi, kepolisian seharusnya dapat menjadi suri tauladan yang baik, bukan sebaliknya.

Advokat dan juga Ketua DPC AWI  (Aliansi Wartawan Indonesia) ini mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menyelesaikan kasus ini secara tuntas.

“Ini sungguh mengecewakan dan Kapolri seharusnya tidak segan - segan dalam menuntaskan kasus ini, karena kami juga mendukung Kapolri,” ujarnya.

 (One/*Red)

Banjarnegara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar