Mapping Monitoring Wilayah Hukum Polsek Cisarua Bhabinkamtibmas Lakukan Silahturahmi dan Himbauan Kamtibmas Terkait TPPO

  • Redaksi
  • Selasa, 15 Agustus 2023 12:15
  • 18 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Cisarua, Bhabinkamtibmas Desa Kopo  Polsek Cisarua AIPTU KARDONO  melakukan  sambang dan silaturahmi dengan Pengurus dan tokoh di RT 02 dan  Rw. 12 ,  Desa  Kopo, sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK melalui Kapolsek Cisarua Kompol H. Supriyanto,SH  "Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayah dan harus bisa ber sinerginitas dengan TNI  dan Aparat terkait lainnya dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat".

Warga pun dihimbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisiaan bilamana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Polres Bogor 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat  dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. (*Nadia)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar