Antisipasi Kejahatan Polsek Ciampea Polres Bogor Gencar Laksanakan Patroli Hot Spot Siang Hari

  • Redaksi
  • Selasa, 15 Agustus 2023 11:50
  • 10 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Ciampea, Seperti yang dilakukan Piket Patroli Unit Samapta Polsek Ciampea Polres Bogor, Selasa (15/08/2023).

Sesuai arahan bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,S.H., S.I.K.
Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,H.P, S.IP, M.H dan Unit Samapta Jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat.Dengan hadirnya petugas Kepolisian,masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya termasuk gangguan dan ancaman ke obyek-obyek vital.Disamping itu,masyarakat akan lebih terbuka  dan lebih dekat dengan Polri.

Dengan melaksanakan Patroli Hot Spot Siang Hari ini dibeberapa lokasi rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas termasuk obyek vital, yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Ciampea AKP Asep Jamiat, M, S.H, bersama anggota Patroli Aiptu Dadan dan Bripka Tri W
Patroli Hot Spot Siang Hari bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras,premanisme, judi, prostitusi dan juga tawuran pelajar.

Warga pun dihimbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisiaan bilamana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Polres Bogor 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, atau Tlp.Polsek Ciampea 0251-8621146," Jelasnya. (*AFG)

Polsek Ciampea #Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar