Berbuat Kebaikan : Polsek Bekasi Utara Bagikan 300 Paket Makan Gratis untuk Warga Kp. Rawa Bambu

  • Redaksi
  • Kamis, 15 Agustus 2024 13:28
  • 65 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan pembagian makan gratis kepada masyarakat di Kp. Rawa Bambu RT. 08/016, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga selesai, Kamis ( 15/8/24 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi Utara AKBP Yuliati, S.Mn., Kanit Sabara Iptu Gogot H., Kanit Bimas Provos IPDA Mugo Kurnianto, S.H., Panit Intel Ipda Mukhtar, S.H., jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bekasi Utara, serta anggota Samapta Polsek Bekasi Utara dan Ketua RT setempat.

Kegiatan diawali dengan kedatangan rombongan Polsek Bekasi Utara ke lokasi pada pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan dengan pembagian 300 paket makan gratis kepada warga pada pukul 09.32 WIB. Seluruh kegiatan pembagian makan gratis telah selesai pada pukul 10.00 WIB.

Pembagian makan gratis ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara dan didampingi oleh para pejabat Polsek Bekasi Utara.

Pembagian makan gratis ini merupakan langkah positif dari kepolisian untuk membantu masyarakat sekitar dan dapat menjadi contoh bagaimana kepolisian terlibat dalam upaya pemberdayaan masyarakat serta memperkuat ikatan antara polisi dan warga.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar