Bhabinkamtibmas Padurenan Sosialisasikan Layanan HALO POLISI 110

  • Redaksi
  • Kamis, 15 Agustus 2024 11:53
  • 51 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -Aipda Mugiyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan,  melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di Rumah Ibu Monin, RT 3 RW 9 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, pada Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 09.30 WIB. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan HALO POLISI Call Center 110 kepada masyarakat.

Aipda Mugiyono menjelaskan kepada warga bahwa layanan HALO POLISI 110 merupakan layanan pengaduan masyarakat yang dapat diakses secara gratis dan mudah. Masyarakat dapat menyampaikan informasi, keluhan, maupun melaporkan pengaduan melalui nomor telepon 110.

"Layanan ini bebas pulsa dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja," ujar Aipda Mugiyono. "Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah untuk  menghubungi kepolisian jika terjadi tindak kejahatan atau gangguan keamanan lainnya."

Sosialisasi ini berlangsung lancar dan aman, serta disambut positif oleh warga.  Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin aware dan dapat memanfaatkan layanan HALO POLISI 110 secara optimal.( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polsek Jatiasih # Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar