TNI-Polri Kawal Semarak HUT RI Ke-79 di Kecamatan Rawalumbu

  • Redaksi
  • Kamis, 15 Agustus 2024 09:45
  • 68 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Suasana meriah mewarnai perayaan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Berbagai perlombaan tingkat Kelurahan digelar di Plaza Kecamatan Rawalumbu, Jalan Siliwangi Rt 08 Rw 01 Kel. Bojong Rawa lumbu, sejak pukul 06.30 WIB. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Bapak PJ Walikota Kota Bekasi (R Gani Muhamad), Camat Rawalumbu (Nia Aminah Kurniati,AP,M.Si), Wakapolsek Rawalumbu (AKP Subianto), Wadan Ramil 03 TP (Kapten Inf Budi Kiswanto), Sekcam Rawalumbu (Bp Yudistira), Lurah Se-Kec Rawalumbu, Kepala UPTD Se-Kec Rawalumbu, Bhabinkamtibmas Bojong Rawalumbu Aiptu Heryanto, Babinsa Sekecamatan Rawalumbu, dan warga masyarakat Rawalumbu. 

TNI-Polri pun turut hadir dalam kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya perlombaan.  AKP Subianto (Wakapolsek Rawalumbu), Aiptu Heryanto (Bhabinkamtibmas), Serka Subur (Babinsa), dan Pelda Rozak (Babinsa)  bersama-sama mengawal jalannya perlombaan.

Perlombaan yang digelar meliputi gerak jalan tingkat Kelurahan, peraturan baris berbaris, karaoke, estafet sarung, dan jepit balon.  Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 1000 peserta dan dimeriahkan dengan doorprize berupa 3 unit sepeda angin. 

"Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan aman," ujar Bp Yudistira, Sekcam Rawalumbu, selaku penanggung jawab acara. "Semoga perayaan HUT RI Ke-79 ini dapat semakin mempererat rasa nasionalisme dan persatuan di tengah masyarakat."

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan perlombaan masih berlangsung dengan situasi aman dan terkendali.( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar