Menghebohkan, Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu Untuk Kuliti Kinerjanya

INDRAMAYU | Budaya Indonesia - Viralnya Vidio Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang berdurasi 2 menit 43 detik di medsos menantang ketua DPRD dan 50 Anggota DPRD kabupaten Indramayu untuk menyidang dirinya secara siaran langsung atau live oleh berbagai media online. ( 15/9/2022 )

Ramainya pertanyaan publik tentang kinerja Wakil Bupati Indramayu, Dengan merujuk UU No. 32 tahun 2004 pasal 26, bahwa Wakil Bupati membantu tugas-tugas Bupati. Yang mana selama ini masyarakat Indramayu selalu mempertanyakan sosok Walik Bupati Indramayu yang sekiranya turut serta menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indramayu.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim menanggapi terkait pemberitaan yang dikatakan bahwa ia makan gaji buta dan dikatakan oleh Ketua DPRD Indramayu serta beberapa anggota DPRD Indramayu lainnya bahwa saya selalu mangkir.

Lucky Hakim mengatakan dalam video yang beredar luas di medsos
" Saya Lucky Hakim  menantang bukan hanya ketua DPRD Indramayu, saya menantang 50 anggota DPRD seindramayu untuk Duel Retotika dan Debat Publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai Waki Bupati di hadapan publik secara live di semua media sosial, semua media online  supaya tidak bisa diedit. Sekaligus saja silahkan evaluasi kinerja saya dikuliti sampai ketulang dari A-Z,  kita bedah anggaran sekalian, sama-sama kita pertanggung jawabkan di hadapan rakyat, biar terang benderang, tidak ada pat pat gulipat. Saya benar-benar menantang nyali para wakil rakyat untuk berhadapan dengan saya di forum formal dan terbuka sekaligus transparan.
Jangan cuma berani bercuap-cuap di media, ayo hadapi saya, ayo kroyok saya, saya tidak takut, HasbunAllah wanimal Wakil,  insyaAllah  rakyat akan lihat siapa yang salah sekaligus  fakta dan kenyataanya" 

"Kalau sampai DPRD Indramayu tidak berani menjawab tantangan saya, maka saya menduga DPRD Indramayu bisa hancur marwahnya,  menjadi lembaga yang  ditertawakan oleh rakyat Indramayu bahkan Rakyat Indonesia akan melihat karena tantangan saya ini dibaca masyatakat luas secara nasional, bisa hilang kepercayaan publik  pada DPRD dan saya yakin para anggotanya bisa malu bertemu para pemilihnya karena tidak berani menghadapi Lucky Hakim seorang diri."

Ketua DPRD Indramayu Syaefudin saat di temui media terkait tantangan wakil Bupati mengatakan bahwa nanti di panggil lagi wakil bupatinya dalam sidang paripurna dan ini engga ada tantangan, masa ketua DPRD di tantang Wakil Bupati Indramayu.

“Kulit jeruk harum baunya yang jelas itu ada waktunya” ucapnya.
( Cp )

Komentar

0 Komentar