π™ΊπšŽπš“πšžπšŠπš›πšŠπšŠπš— πš‚πšŠπš—πš π™ΉπšžπšŠπš›πšŠ π™ΏπšŽπš—πšŒπšŠπš” πš‚πš’πš•πšŠπš π™ΏπšŽπš•πšŠπš“πšŠπš› πšπšŠπš— πšπšŽπš–πšŠπš“πšŠ π™Ώπš’πšŠπš•πšŠ πš†πšŠπš•πš’ π™Ίπš˜πšπšŠ π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ πš„πšπšŠπš›πšŠ πšˆπšŠπš—πš π™ΊπšŽ-2

π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– - Kejuaraan pencak silat "Sang Juara Pencak silat pelajar remaja Piala Walikota ke-2 Jakarta Utara", kegiatan Pencak silat diadakan di GRJU Jalan Yos Sudarso kelurahan Kebon Bawang kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan pencak silat ini di mulai dari tanggal 14 - 17 September 2023 acara pembukaan kejuaraan pencak silat dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Ketua IPSI Jakarta Utara Indra Darmawan, TNI - Polri dan diperkuat personil Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.

Dalam kegiatan ini bagi peserta yang mendapatkan juara kejuaraan pencak silat diiberikan kartu BPJS ketenagakerjaan oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

 "Pelajar dan remaja yang mendapatkan juara diberikan penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Kami sangat berterima kasih kepada pa Wali kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim yang telah menyerahkan kartu BPJS  ketenagakerjaan kepada peserta kejuaraan pencak silat Sang Juara Pencak Silat," ujar salah satu peserta. 

Pengelola data Satpol PP Tanjung Priok Yusuf Rahman mengatakan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dengan tertib," Ucap Yusuf Rahman.(πš‚πš•πš’πš–/*𝙽𝙺) 

IPSI Jakut # Media Budaya Indonesia.com#Seni dan budaya#

Komentar

0 Komentar