Kapolsek Koja Pimpin Pelaksanaan Patroli Skala Besar dalam Rangka KRYD di Wilayah Hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 15 September 2024 10:33
  • 42 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan patroli skala besar pada Sabtu malam 14 September 2024  kegiatan ini untuk meningkatkan keamanan wilayah operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Dr Andry Suharto, melibatkan 60 personel dari Polsek Koja, Koramil, Mitra Koramil Satpol PP kecamatan Koja serta Pokdarkamtibmas.

Tujuan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) adalah untuk mencegah tindak kejahatan dan tawuran diwilayah hukum Polsek Koja.

Kapolsek Koja Kompol Dr Andry Suharto mengatakan, dalam patroli ini tim berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor RX King tanpa Nopol serta surat - surat dan melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang di pinggir jalan waduk.

Kita tidak memberikan ruang kepada para pelaku kejahatan dan aksi tawuran diwilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara," ucapnya.

Ia juga menambahkan kami memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Koja, dan melakukan pemeriksaan badan terhadap anak-anak remaja yang nongkrong di pinggir waduk," tambahnya.

Andry juga mengatakan tidak memberikan ruang kepada para pelaku kejahatan jalanan Curat,Curas, Curanmor (3C).

Semoga Koja tetap aman, nyaman dan kondusif jelang Pilkada 2024, mari bersama-sama kita jaga keamanan lingkungan dan menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif," pungkasnya.

 

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar