Polsek Cilincing Adakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Nataru

  • Redaksi
  • Kamis, 15 Desember 2022 21:36
  • 57 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara adakan rapat koordinasi persiapan pengamanan hari Natal 2022 dan malam Tahun Baru 2023, kegiatan persiapan pengamanan bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cilincing Jalan Sungai Landak Jakarta Utara, Kamis (15/12/2022).
Rapat koordinasi persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki, SH dihadiri tamu undangan sebanyak 50 orang bersama Tiga pilar. Kegiatan rapat koordinasi pengamanan Nataru dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki,SH memberikan kata sambutan beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus gereja yang sudah hadir pada sore hari untuk melaksanakan rakor Nataru, pada saat kegiatan ibadah Natal maupun sebelum Natal kami akan berikan pengamanan.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki kami akan memberikan pengamanan agar umat Kristiani diwilayah Cilincing dapat menjalankan ibadah Natal dan Tahun Baru secara aman dan kondusif. 
" Mari kita bersinergi dan berkolaborasi dengan Tiga pilar termasuk dari Satpol PP dan Koramil Cilincing guna terciptanya situasi aman dan kondusif," ujar Haris.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki berpesan kalau ada orang - orang atau tamu yang tidak dikenal dan mencurigakan agar beritahukan kepada kami untuk selanjutnya dapat kami lakukan langkah - langkah kepolisian.
" Mudah - mudahan ibadah Natal di gereja  Cilincing tahun ini dapat berjalan aman dan damai ," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil Cilincing Mayor Inf. Suwaryono mengatakan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah menghadiri undangan rapat koordinasi dalam rangka PAM Natal dan Tahun Baru. Sedikit saya menambahkan dari Pak Sekcam tadi yaitu untuk lebih selektif kepada tamu yang akan beribadah di gereja tersebut karena keterbatasan personil kami akan berkoordinasi dengan Polsek Cilincing untuk menempatkan anggota dalam pengamanan kegiatan tersebut dan kami akan mobile.

Diakhir rapat koordinasi pengamanan Nataru adakan tanya jawab bersama pengurus gereja dan Polsek Cilincing, Polsek Cilincing memberikan Hotline di nomor 082125067945 biar adanya komunikasi yang baik antar lini di lingkungan sebelum pelaksanaan ibadah gereja kami adakan seterlisasi gereja. (NK)

Polsek Cilincing#Polres Jakut#Pemkot Jakut#Camat Cilincing#

Komentar

0 Komentar