Diduga Korban Pengeroyokan Anggota TNI AD Tewas Di RS Atma Jaya

  • Redaksi
  • Minggu, 16 Januari 2022 15:48
  • 91 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - 
Diduga akibat pengeroyokan anggota TNI AD Yonif Raider 303 yang mengakibatkan korban berinisial. S tewas akibat tusukan di bagian perut. 

Korban tewas setelah di larikan kerumah sakit Atma Jaya Pluit Jakarta Utara , menurut  keterangan saksi korban Septa Francasetia Bagja sekitar pukul 03.00 WIB menjelang subuh, Minggu (16/01/2022).

Kronologis terjadinya pengeroyokan awalnya si korban  dari royal bersama dengan  saksi atas nama septa atas permintaan si korban berlanjut ketaman Waduk Pluit selanjutnya teman si korban meminta ijin untuk buang air kecil saat selesai buang air kecil saksi melihat korban sudah dalam keadaan tersungkur bersimbah darah yang keluar dari perut korban.

Pelaku pengeroyakan melihat korban sudah tidak berdaya berhamburan melarikan diri, saksi melihat korban kritis langsung di bawa kerumah sakit Atma Jaya  Pluit  korban tidak dapat tertolong menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Atma Jaya.

 Saksi melihat korban tak bernyawa langsung menghubungi  pihak keluarganya sampai berita ini dipublikasikan aparat dari kepolisian Polsek Penjaringan langsung ke tempat kejadian perkara. ( Andi Supriyanto )

Komentar

0 Komentar