Kuliner Bakso Pojok Sari di Pasar Koja Baru Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 17 Januari 2023 01:05
  • 95 Lihat
  • Kuliner

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia.com - Ngadiman kelahiran wonogori pemilik kuliner bakso pojok sari yang berdagang lebih dari 27 tahun memberikan rasa bakso yang asli joss berjualan di Pasar Koja Jakarta Utara tepatnya  di Lantai ll.

Di Pasar Koja selain kuliner bakso ada pula kuliner lainnya yang mengundang selera bagi pengunjung yang singgah di area Pasar Koja bisa menyempatkan untuk mencari kuliner selera pengunjung pasar seperti Mie ayam, Soto bening, Soto santan, Tongseng.

Selain makanan, aneka minuman tersedia yang  disajikan seperti es campur, jus dan minuman dingin lainnya yang bisa menghilangkan dahaga kami awak media budaya Indonesia langsung ke lokasi Pasar Koja untuk menikmati beberapa kuliner yang ada, Senin ( 16/01).

Pojok Sari selain Bakso, Mie Ayam, Soto, Tongseng yang rasanya selalu bikin kangen,  para pendagangnyapun sangat sopan dan murah senyum.

Pojok sari setiap harinya ramai pengunjung untuk menikmati kuliner dari wilayah Jakarta Utara dan wilayah - wilayah lainnya, apalagi pas hari liburan sampai - sampai ngantri ada juga yang tidak kebagian untuk menikmati kuliner pojok sari.

Ig : baksopojoksari1995
Tiktok : baksopojoksari1995/pjs1995

Wartawan media budaya Indonesia.com salah satu pelanggan yang tidak pernah absen untuk mampir dan menikmati kuliner pojok sari pada  liburan berkunjung bersama keluarga. (A.Rosada ).

Pasar Koja #Pemkot Jakut#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar