Danramil 05/Cilincing Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Metro Jakarta Utara di Mapolsek Cilincing

  • Redaksi
  • Kamis, 16 Februari 2023 20:58
  • 56 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Danramil 05/Cilincing, Kodim 0502/JU, Mayor Inf Suwaryono beserta anggotanya hadiri kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setiawan SH., S.I.K.,M.Hum, di Mapolsek Cilincing, Kamis (16/02/2023).

Menurut Danramil 05/Cilincing, Mayor Inf Suwaryono, dalam kunjungan kerja Kapolres Jakarta Utara, ke Polsek Cilincing guna melihat secara langsung Polsek Jajarannya. 

Selain itu, "kunjungan tersebut merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan di wilayahnya, " ujar Mayor Inf Suwaryono.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara, sangat mengapresiasi hal tersebut. ” Tanpa hubungan yang baik maka tidak akan terjalin hubungan timbal balik” atas dasar itu mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas, jadikan masyarakat Polisi bagi dirinya sendiri tanpa menggantungkan kepada TNI maupun POLRI.

“Dalam kunjungannya Kapolres Jakarta Utara beserta rombongan yakni guna menjalin hubungan silaturahmi sekaligus menitipkan jajaran Polsek serta menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar bersinergi membantu Polri, membantu aparatur pemerintah, karena Polri tidak bisa berdiri sendiri," Paparnya.(Pendim 0502/JU/NK)

Kodim 0502 Jakut #Koramil 05 Cilincing Jakut # Polres Jakut #Polsek Cilincing # Media Budaya Indonesia.Com.

Komentar

0 Komentar