Pemkot Jakarta Utara adakan Peringatan Isra Mi'raj 1443 H

  • Redaksi
  • Rabu, 16 Maret 2022 14:35
  • 67 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Anggota KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M yang bertemakan spirit Isra Mi'raj sebagai motivasi untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung secara daring dan luring, Rabu (16/3). 

Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, KH. Subki turut dihadirkan langsung untuk memberikan siraman rohani yang diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

"Spirit Isra Mi'raj yang diperingati setiap tahunnya dapat memotivasi kita untuk mempertebal keimanan dan meningkatkan amalan-amalan saleh terutama bisa melaksanakan ibadah salat tepat waktu dan rutin membaca Al Qur'an," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Saat pelaksanaan kegiatan tersebut, Walikota didampingi oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menyerahkan santunan bagi anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan dukungan dari Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara. 

"Tausiyah agama yang diberikan oleh KH. Subki dapat menjadi penyegaran bagi kita agar lebih giat lagi dalam beribadah dan bisa meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Apabila istiqomah maka segala sesuatunya akan dimudahkan," pesan Ali Maulana Hakim. ( Red )

Komentar

0 Komentar