Masuk Program Bedah Rumah, Warga RT. 003 RW. 004 Kel. Pegangsaan Dua Mengucapkan Terimakasih

  • Redaksi
  • Rabu, 16 Maret 2022 10:12
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Warga RT 003 RW 004 Kelurahan Pegangsaan Dua mengucapkan terimakasih atas renovasi rumah miliknya. Perbaikan rumah tersebut adalah bagian dari tahap pertama program Bedah Rumah Baznas (Bazis) tahun 2022.

Warga RT 003 RW 004 Kelurahan Pegangsaan Dua, Nani mengucapkan terimakasih rumahnya dibangun kembali.
"Saya mengucapkan terimakasih sudah dibangun sama orang kelurahan, kalau ujan bocor, terpaksa malem bangun karena tidak bisa tidur," katanya, Selasa (15/3).

Nani mengungkapkan dengan keadaan seperti itu dirinya kerap mengungsi ke rumah saudaranya yang lain.
"Semoga dengan rumah yang baru tidak seperti itu lagi," kata Nani yang telah tinggal di lingkungan RT 003 RW 004 Kelurahan Pegangsaan Dua sejak masih kanak-kanak.

Sementara Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan Bedah Rumah yang diterima oleh Ibu Nani ini adalah program Baznas (Bazis) tahun 2022.
"Semoga rumah yang akan dibangun oleh Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Utara ini dapat memberikan manfaat untuk Ibu Nani dan Bapak Tito sekeluarga," katanya.

Ali menambahkan Baznas (Bazis) menargetkan program Bedah Rumah sebanyak 31 rumah se-Jakarta Utara.
"Setiap satu kelurahan satu rumah. Totalnya 31 rumah untuk tahap pertama di tahun 2022 ini. Pembangunan ini akan akhir Maret atau selesai sebelum lebaran. Dengan harapan saat berlebaran warga seperti Ibu Nani dapat menerima tamu dengan baik," ungkapnya.

Ali berpesan buat masyarakat Jakarta Utara untuk tidak sungkan dan ragu lagi menyerahkan ZIS mereka kepada Baznas (Bazis).
"Baznas ini merupakan lembaga penghimpun dana umat. Bedah rumah ini adalah hasil pengumpulan dari ZIS warga yang disalurkan oleh Baznas (Bazis)," katanya. ( Red )

Komentar

0 Komentar