Pelantikan Ketua RW & RT Se - Kelurahan Pademangan Timur Meriah

  • Redaksi
  • Rabu, 16 Maret 2022 11:49
  • 87 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kelurahan Pademangan Timur menggelar pelantikan Ketua RT dan Ketua RW serentak di Ruang Hotel Yasmin Puncak Bogor Kab. Bogor Jawa Barat pada hari Minggu (13/3).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelantikan Ketua RW dan Ketua RT berlangsung semarak dengan dihadiri 250 peserta acara pelantikan menampilkan sejumlah kesenian dan budaya daerah seperti tarian dangdutan.

Kegiatan pelantikan yang dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat Kelurahan Pademagan Timur ini juga menyajikan berbagai jajanan tradisional yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis.

Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur H.Eddy Massa yang bertindak selaku Ketua penyelenggara mengatakan pada awak Media Budaya Indonesia, pelantikan serentak ini sengaja dilakukan di Hotel Yasmin Puncak sebagai ajang silaturahmi yang mana dimasa Covid-19, kemarin para Pengurus RT, RW, LMK, FKDM, Dasawisma, Karang Taruna, berjibaku membantu pemerintah dengan menjadi relawan vaksinasi guna menunjukan kekompakan dan sinergitas yang telah terbina di Kelurahan Pademangan Timur.

" Sebelumnya kita telah melakukan pemilihan RT & RW secara serentak, jadi mereka yang dilantik hari ini merupakan pilihan warga," ujar H.Eddy.
Lebih lanjut me gucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang membantu suksesnya acara ini. Kami hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang membalasnya.

Sementara Hj.Ratih Ketua FKDM Kecamatan Pademangan " Salut dan bangga acara pelantikan yang sangat meriah," ungkapnya.
Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim saat melantik Para Ketua RT/RW dan kingdom-kingdom Animalia tersebut Meninta agar dalam menjalankan tugasnya nanti Ketua RT & RW dapat bersinergi dengan masyarakat maupun Pemerintah, Kelurahan dalam bersama- sama membangun masyarakat di Kelurahan Pademangan Timur.

" RT/RW merupakan ujung tombak Pemerintah karena mereka adalah orang yang terdekat dengan masyarakat jadi mereka harus peka dengan persoalan di tengah masyarakat serta mampu berkordinasi dengan Pemerintah, Kelurahan guna mencari solusi yang terbaik agar program-program pembangunan dapat terlaksana dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Abdul Rahman Hakim.

Pada kesempatan ini Abdul Rahman Hakim juga mengajak RT/RW terpilih, LMK serta seluruh Tokoh masyarakat termasuk PKK agar ikut mensukseskan program vaksinasi Lansia yang sedang dilakukan Pemerintah. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar