MUI Kecamatan Pademangan Adakan Silahturahmi dan Bukber di Masjid Jami Al Hidayat

  • Redaksi
  • Minggu, 16 April 2023 23:11
  • 68 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -  Pengurus Majelis Ulama Indonesia(MUI) kecamatan Pademangan mengadakan silaturahmi ke masjid Jami Al Hidayat di jalan Ampera Re. 7 kelurahan pademangan barat kecamatan pademangan kota administrasi jakarta utara, 

Kunjungan MUI kecamatan pademangan. Minggu (16/4/2023).dalam rangka menjalin tali silaturahmi di lanjutkan buka bersama dengan Jama'ah masjid dan warga sekitar .

Dalam sambutan nya ketua BKM masjid Jami Al Hidayat ustad Zakiman mengatakan kami mewakili Jama'ah sangat berterima kasih atas kunjungan ketua dan pengurus MUI kecamatan pademangan ke masjid Jami Al Hidayat," semoga tapi silaturahmi terus terjaga untuk ke maslahatan umat. " Tuturnya. Ceramah oleh ustad H. Indra perdana. MA

Sementara ketua MUI kecamatan pademangan. Ustad H. Slamet Sugoro.S.pd di dampingin H. Eddy Jasa. Tokoh masyarakat pademangan. Kami terus turun kebawah untuk memakmurkan masjid dan mushalla yang ada di kecamatan pademangan, untuk terus mensosialisasi Pademangan kampung Quran yang telah lama di canangkan oleh Didit Mulyadi camat Pademangan. Di pademangan lebih dari 80 an masjid/mushalla, di tiap Rw, Sudah ada tpa -tpa belajar quran. Perlu kita kasih semangat. "Mari kita turun kebawah untuk giat mencanangkan pademangan kampung Quran. " Ungkapnya. 

Hadir dalam giat tersebut H. Amrullah sekretaris DMI/BKM kecamatan pademangan, tokoh agama, remaja masjid, majelis taklim, Rt/Rw,PKK, babinkamtibmas, babinsa, staf kelurahan. (Sutarno)

Pemkot Jakut # MUI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar