Yayasan Hikmah Assiefah Adakan Buka Puasa Bersama dan Pembagian Santunan Anak Yatim & Dhuafa

  • Redaksi
  • Minggu, 16 April 2023 10:27
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Bekasi I Media Budaya Indonesia.Com. - Kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa serta anak - anak murid sekolah dan wali murid yang di Yayasan Hikmah Assiefah yang berada di Kompleks perumahan Villa Indah permai blok E2 Nomor  10 Jl.Nusantara  Bekasi Utara, Sabtu (15/4/2023)

" Acara buka puasa bersama ketua yayasan hikmah Assiefah,Kepala Sekolah Sukma Jaya.S Pd.I dan guru yang mengajar di Yayasan Hikmah Assiefah serta murid dan wali murid Yayasan Hikmah Assiefah bertempat di Masjid Hikmah Assiefah . Pembukaan acara diawali dengan pembacaan basmallah dan pembacaan doa.

Assiefah selaku ketua yayasan hikmah dan calon bacalek dapil dua dari Partai Bulan Bintang (PBB)mengatakan: Saya akan selalu  berbagi dengan masyarakat disekitar  perumahan villa permai bekasi dan yang dari luar bekasi yang membutuhkan bantuan saya.Alhamdulliah saya akan membantu terus sama masyarakat, Semoga kedepannya saya terus bisa berbagi bersama anak yatim sebanyak 27 anak yatim dan kaum Dhuafa ada 4 orang.Semoga saya terus selamanya kami bisa berbagi," Ucap Assiefah.

Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan  bantuan dan saya akan mencalonkan bacalek dapil dua dari Partai Bulan Bintang semoga apa yang diamanatkan ke saya serta masyarakat percayakan ke saya akan saya jaga," tambahnya.

Kedepannya saya akan terus berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan terutama membantu anak-anak sekolah yang ekonominya kurang mampu, Insyaallah akan kami tampung," tutupnya. (NK)

Pemkot Bekasi #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar