Warga Temukan 7 Hewan Ternak Kambing, Pihak Kepolisian Langsung Amankan

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Mei 2023 13:35
  • 42 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Warga Kampun Baling Nunggal datang  laporkan telah di temukaannya 7 hewan ternak kambing kepada pihak kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor di kampung Balung Nunggal Desa Sukaluyu  Kecamatan Tamansari  Kabupaten Bogor Selasa pagi (16/05/2023).

Hewan ternak jenis kambing  tersebut ditemukan warga disekitaran pemukiman warga, pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut  pun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan hewan-hewan ternak tersebut dan melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tamansari.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa ke 7 (tujuh) hewan ternak jenis Kambjng tersebut sudah  kita langsung amankan ke mapolsek Tanansari, dan allhamdullilah saat ini sudah kita temukan siapa pemilik ke 7 (tujuh) kambing tersebut  dan kita langsung serahkan ke pemiliknya yang diketahui dari keterangan Tetangga dan  Ketua RT adalah Resmi Milik Sdr Asep, yang diperkirakan telah nyasar untuk Jalan pulang, ungkapnya. (Herry Setiawan)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar