Dandim 0502 Jakut Sabet Piagam Penghargaan Sebagai Juara Esai Terbaik

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Mei 2023 17:19
  • 51 Lihat
  • TNI

 

Jayakarta, Jakarta Utara  I Media Budaya Indonesia.Com -Perintah apel Dansat tersebar oleh Kasad kepada seluruh Pangdam Jajaran TNI - AD agar dilaksanakan di masing-masing Kodam, sementara untuk jajaran Kodam Jaya/Jayakarta telah dibuka secara resmi apel Dansat.  Senin (15/5/2023).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Muhammad Hasan SH secara resmi membuka pelaksanaan apel Dansat untuk seluruh jajaran Kodam Jaya, diikuti para Danrem, Dandim dan jajaran serta para Dan Satpur.

Sebelumnya para Komandan Satuan mendapatkan perintah untuk membuat esai pada bidang masing-masing Satuan, seorang Dandim wajib membuat esai tentang "Rencana Pelibatan Satkowil Pada Penanganan Konflik Pemilu serta Menyempurnakan Protap Kesiapsiagaan Satuan".

Pada kesempatan membuat esai ini, Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, menunjukkan kemampuan pada kelasnya dengan langsung menyabet Piagam Penghargaan sebagai Juara esai terbaik kategori Komandan Kodim pada apel Dansat tersebar Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2023.

Dihubungi di tempat terpisah Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengatakan bahwa penilaian tentang esai ini dilakukan oleh Komando atas dengan berbagai kriteria penilaian, dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa esai yang saya buat mewakili Kodim 0502 Jakarta Utara mendapat kepercayaan sebagai Juara esai terbaik kategori Komandan Kodim di Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta," pungkas Dandim Frega.
( Pendim 0502/JU/ NK)

TNI AD Kodam jaya # Kodim 0502 Jakut# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar