Kegiatan Apel dan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 16 Juni 2022 11:00
  • 66 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Kegiatan apel dan patroli gabungan di wilayah Polres Metro Jakarta Utara. Apel dan patroli gabungan dilaksanakan halaman Kantor Polres Metro Jakarta Utara di pimpin Pamenwas Kompol M Silalahi Wakasat Intel, AKP Edy Wuryanto Kanit Binpolmas, apel dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB pada hari Rabu (15/6).

Apel dan patroli gabungan berjumlah 27 Personil anggota yang terdiri dari Sat Samapta 12 Personil pimpinan IPTU Andi Idris, Say Reskrim 4 Personil Pimpinan IPTU Erick Agustian, Satlantas 2 Personil Pimpinan AIPTU  Watno, Say Intelkam 2 Personil Pimpinan IPDA Rohmat,SH, Sat Narkoba 4 Personil Pimpinan IPTU Decky Ardiansyah, Sie Propam 3 Personil Pimpinan AIPTU Edy Waluya.

Patroli gabungan melaksanakan himbauhan kerumunan massa dan tawuran di pertigaan Plumpang Koja Jakarta Utara  antisipasi pelaku tawuran dan pelaku kriminal di simpang lima Semper Koja selanjutnya ke wilayah Kramat Jaya Koja dan wilayah Jalan Enggano Pos 9 Koja dan pengecekan tempat hiburan yang dipimpin IPTU Decky Ardiansyah. (Ahmad FG)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar