Tatap Muka dan Silaturahmi Kapolsek Penjaringan Bersama Warga RW 03 Kelurahan Kamal Muara

  • Redaksi
  • Kamis, 16 Juni 2022 11:36
  • 61 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy, S.I.K,M.SI Jakarta Utara silaturahmi bersama warga masyarakat RW.03 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan, Rabu (15/6).

Tatap muka dan silaturahmi bersama warga bertempat di Pos Tangguh Jaya Jalan Kamal Muara lll RT. 02 RW. 03 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi dihadiri Wakapolsek Penjaringan Kompol Arnold J Simanjuntak, Kasubnit Intelkam AKP Ali Asrol, Kasi Humas IPTU Susanto, Panit Intelkam IPDA Joko Wiyono, Panit Binmas IPDA A. Jonathan, Kapolsubsektor Kamal Muara AIPTU Hijri berserta anggota Bhabinkamtibmas Kamal Muara serta jajaran lainnya dan warga.

H.Hanafi selaku Tomas RW.03 Kelurahan Kamal Muara mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah hadir. Tri Gunarto,SH sebagai Ketua RW.03 Kamal Muara kita mengucapkan terima kasih atas kedatangannya Ibu Kapolsek Kompol Ratna Quratul Ainy bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga kami," katanya.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy mengatakan kehadirannya disini tidak lebih untuk bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu sekalian apabila terjadi sesuatu di wilayah bisa menghubungi Polsek Penjaringan kami siap melayani dan bersinergi dengan Bapak dan Ibu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik aman dan kondusif. Acara tatap muka dan silaturahmi diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Zaibidi Maimun, LC, MA. (*Ahmad FG)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar