Apel Pengamanan Kegiatan Kunjungan Presiden Republik Federal Jerman YM Frank Walter di Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 16 Juni 2022 17:50
  • 41 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Apel bersama dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden Republik Federal Jerman YM. Frank Walter Steinmeier di Graden House Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (16/6).

Apel bersama dihadiri Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega F Wenas, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Eko, Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy, Pasi Ops Kodim 0502/ Jakarta Utara Mayor Inf N. Huda dan Jajaran - jajaran personil.

Apel pengamanan diikuti sebanyak 319 personil yang terdiri dari 120 personil Yon Arah 6/BAY, Yonmek 202 sebanyak 12 Personil, Intel gabungan sebanyak 15 personil, Pomdam Jaya sebanyak 10 personil, Paspampers sebanyak 60 personil, Polres Metro Jakarta Utara sebanyak 47 personil.

Pada kesempatan itu Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega F Wenas mengucapkan terima kasih untuk jajaran dari TNI dan Polri kita masih di percaya untuk melakukan Pengamanan VVIP yaitu Presiden Jerman negara cukup besar kita jangan sampai terjebak dengan rutinitas segera tiap - tiap bagian dilakukan pengecekan dilokasi untuk mengetahui medan apabila dalam pengamanan ada kendala segera laporkan semoga pengamanan Tamu negara ini dapat berjalan lancar dan kondusif," kata Frega F Wenas. (* Ahmad FG)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar