Paulus Silahturahmi Ke Mabes Polri Direktur Utama PT. indospora Bumi Persada

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Juni 2023 22:46
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -Paulus didampingi oleh Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia silaturahmi ke Kapolri dan langsung prescom di depan ruangan media Center bareskrim Jakarta Pusat. Jumat (16/06/23).

Paulus adalah salah satu Direktur  dari PT. Indospora Bumi Persada dimana perusahaan tersebut dalam waktu dekat akan rampung seluruh perijinannya,setelah itu siap untuk expor pasir laut  ke Singapore .

"Tentu saja setelah seluruh perijinan kami  rampung ,kami tidak akan melanggar aturan sedikit pun ,baik ijin ," maupun  yang berkaitan dengan lingkungan hidup,"ungkap paulus tegas.

"Dirinya juga menyinggung 
soal adanya perampokan saham di perusahaan juga sudah melalui proses hukum,semuanya dipastikan siapapun yang berani main hukum ,dia akan menanggung akibatnya, "ungkapnya dengan tegas. 

Paulus bersama rekan bisnisnya keluar dari pintu O2 Mabes polri , apa saja yang kira-kira  yang dibicarakan dengan 02 Mabes Polri ?. 

"Adakah bisnis atau berkaitan dengan beberapa hal yang menimpa dirinya , Paulus  menjawab dengan santai "hanya silaturahmi kok, pokoknya rahasia,"'
Tutup Paulus. (Rosalinda)

Mabes Polri # Polda Metro Jaya # PT.Indospora Bumi Persada # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar