Lurah Pademangan Barat Distribusikan KTP, KIA dan KK Warga Korban Kebakaran

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Juni 2023 10:53
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -  Kelurahan pademangan barat,kecamatan Pademangan,kota administrasiJakarta utara, mendistribusikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), kartu indetitas anak(KIA) warga RT 011-09 RW.02.kelurahan pademangan barat,yang menjadi korban kebakaran.pads minggu (11/6/2023) lalu. 

Sugiarto Timbol secara simbolis, s di dampinginAtmaja ketua rt. 011,Aliyudin ketua Rw. 02,Alizam.LMK,Aiptu.Lukman Ka subsektor dan Sutarno tokoh masyarakat.membagikan KTP/KK dan KIA kepada Oman yang rumahnya hangus terbakar hanya menyelamatkan istri dan anaknya yg masih balita. Terima kasih sama lurah dan Dukcapil yang datengin saya jemput bola. "Ia Terima kasih sama pak Lurah Timbo dan Dukcapil.yang bantu saya, Saya hanya bawa baju di badan surat surat habis terbakar. " Jelasnya. 

Bagi yang belum sempat mengurus, kami tunggu dan siap melayani dengan cepat,
Lurah pademangan barat, Sugiarti Timbo mengatakan, dokumen kependudukan yang didistribusikan terdiri dari  Kartu Tanda Penduduk (KTP), (KIA dan Kartu Keluarga (KK).

Dari 26 Bangunan terbakar 15 Kepala Keluarga korban kebakaran, jelas S. Tombo, hingga saat ini baru ada 12 warga yang mengajukan berkas permohonan ke kelurahan.  


"Kami perkirakan cukup banyak berkas kependudukan warga yang terbakar. Namun, baru 12 yang mengajukan permohonan. Permohonan itu sudah kami tindaklanjuti dan hari ini kami distribusikan ke pemiliknya," beber Timbo, kamis (15/6/2023).

Menurut ,Timbo di dampingin Wesli ka satpel Dukcapil.pihaknya melakukan jemput bola untuk melayani warga mengurus dokumen kependudukan yang terbakar.  

"Bagi yang belum sempat mengurus, kami tunggu dan siap melayani dengan cepat," tandasnya.(Sutarno)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar