Sesko TNI Raih Juara 2 Dalam POR PKB Juang 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 16 Juni 2024 10:47
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Bandung, Media Budaya Indonesia.Com -Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., beserta beberapa Pejabat Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, serta para Perwira Siswa dan Peserta Didik mengikuti pertandingan cabang olahraga menembak, bertempat di Lapangan Tembak Wiratama, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Dari semua pertandingan cabang olahraga yang diikuti, Sesko TNI meraih juara 2 dengan perincian perolehan 4 medali emas  dan 7 medali perak dari cabang olahraga menembak dan panahan, serta 6 medali perunggu cabang olahraga menembak, renang, panahan, dan tenis lapangan.

Perolehan medali selengkapnya sebagai berikut, peringkat pertama diraih oleh Sekoal dengan perolehan medali emas 9, medali perak 3, medali perunggu 2. Tempat kedua diduduki Sesko TNI dengan 4 emas, 7 perak, 6 perunggu, ketiga diduduki Seskoad dengan 2 emas, 4 perak, 5 perunggu, kursi keempat oleh Sespimmen Polri dengan 2 emas, 1 perak, 1 perunggu, peringkat kelima Seskoau dengan 2 perak dan 2 perunggu, dan terakhir Sespimti Polri meraih 1 perunggu.

(Penhumas-Sesko TNI/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar