Peningkatan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha di Polsek Bantar Gebang

  • Redaksi
  • Minggu, 16 Juni 2024 21:17
  • 162 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -  apel pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di halaman Apel Polsek Bantar Gebang, Jl. Raya Siliwangi Km. 10, Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bantar Gebang, AKP Saripudin, dengan diikuti oleh 30 personil. Minggu (16/6/2024).

Dalam arahannya, AKP Saripudin menyampaikan beberapa hal penting, antara lain:

1. Memastikan persiapan pelaksanaan sholat Hari Raya Idul Adha besok, termasuk menunjuk Imam/Khatib, serta mencatat jumlah jemaah dan tema khotbah.

2. Mengoptimalkan pengamanan di objek vital dan tempat-tempat keramaian saat malam takbiran, serta memastikan dokumentasi setiap kegiatan.

3. Menghimbau agar takbiran dilaksanakan di masjid atau mushola masing-masing, serta meningkatkan pengamanan terhadap hewan qurban yang akan disembelih esok hari.

4. Menekankan pentingnya kewaspadaan, jaga kesehatan, dan keselamatan diri dalam melaksanakan tugas.

5. Memimpin doa bersama agar wilayah hukum Polsek Bantar Gebang tidak ada kejadian menonjol dan situasi tetap aman serta kondusif.

Melalui apel ini, Polsek Bantar Gebang menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M. Koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan komponen masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan khidmat dalam merayakan hari raya Idul Adha. 

#polisibaik
#divishumaspoldametrojaya
#humaspoldametrojaya
#polripresisi   
#timpresisipolresmetrobekasikota
#polresmetrobekasikotaofficial
#humaspolresmetrobekasikota

(MBI)

Polsek Bantargebang # Polres Metro Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar