Gelar Patroli Malam, Polres Bogor Amankan 4 Orang Remaja Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran Antar Gengster

  • Redaksi
  • Minggu, 16 Juli 2023 11:40
  • 11 Lihat
  • Kriminal

Polresa Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Cegah terjadinya terjadinya tindakan kriminalitas pada malam hari, Polres Bogor gelar patroli malam ke sejumlah titik rawan di wilayah kabupaten Bogor,  Pada Minggu dinihari  (16/07/2023).

Yang mana dalam kegiatan Patroli tersebut Pihak kepolisian Sat samapta Polres Bogor berhasil mengamankan 4 orang remaja berinisial BCS (26), J (23), TK (17), dan NH (25) yang di duga akan menggelar aksi tawuran antar gengster.

Kasat Samapta Polres Bogor  Iptu Yogi Nugraha S.E., M.H mengatakan bahwa keempat orang remaja tersebut di amankan usai adanya laporan masyarakat  yang mengetahui akan adanya aksi tawuran tersebut.

Personil kami yang sedang menggelar kegiatan Patroli pun langsung mendatangi lokasi yang akan di jadikan aksi tawuran tersebut dan berhasil mengamankan 4 orang remaja  berikut barang bukti berupa 2 unit sepeda motor.  Keempat pemuda tersebut pun ditangkap dalam keadaan mabuk. 

Keempat remaja tersebut berikut barang bukti langsung kita bawa ke mako Polres Bogor guna proses pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kasat Samapta Polres Nogor Iptu Yogi Nugraha.(*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar