6 RPTRA Terbaik di Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 17 Juli 2024 00:22
  • 135 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Ada enam perwakilan RPTRA terbaik dari masing-masing kecamatan mengikuti kegiatan lomba kinerja RPTRA tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang berlangsung di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (16/7).

Keenam RPTRA tersebut diantaranya RPTRA Sindang Raya dari Kecamatan Koja, RPTRA Rusun Muara Indah Kecamatan Penjaringan, RPTRA Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok, RPTRA Patimura Kecamatan Pademangan, RPTRA Dewi Shinta Kecamatan Kelapa Gading, dan RPTRA Anoa Kecamatan Cilincing.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri mengatakan lomba kinerja RPTRA rutin diselenggarakan di setiap tahunnya. Untuk itu, diharapkan perwakilan RPTRA dari Jakarta Utara bisa meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Saat pelaksanaan lomba, para peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki. Untuk kategori penilaiannya meliputi paparan, administrasi RPTRA, inovasi, dan kondisi di lingkungan RPTRA,” terangnya.

Kasudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Utara, Noer Subchan menerangkan perwakilan UKPD terkait dan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara dilibatkan secara langsung dalam penilaian lomba kinerja RPTRA.

Tim akan menilai secara obyektif dan akan menentukan RPTRA yang pantas untuk menjadi juaranya karena nanti pemenangnya akan dimajukan ke tingkat Provinsi DKI Jakarta pada akhir Juli atau Agustus mendatang," ucapnya.

(MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar