LBH SIB KOLABORASI DENGAN PT.WIRA SANDI GROUP DALAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN SATPAM

  • Redaksi
  • Rabu, 17 Juli 2024 00:04
  • 129 Lihat
  • Berita Umum

Bogor,Media Budaya Indonesia.Com -  Hambalang Bogor, Lembaga Bantuan Hukum Satpam Indonesia Berkeadilan ( LBH – SIB ) Berkolaborasi dengan PT. Wira Sandi Group dalam pendidikan dan pelatihan satpam kualifikasi Gada Pratama, Gada Madya, Gada Utama yang diselenggarakan oleh PT. Wira Sandi Group, Senin 15 Juli 2024 

 LBH – SIB berkesempatan memberikan materi pengetahuan hukum acara pidana yang berkaitan dengan tugas pokok satpam dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan kualifikasi gada pratama yang diikuti 100 peserta calon satpam bertempat di PUSDIKLAT WIRA SANDI GROUP, Hambalang Bogor Jawa Barat.  

Adapun materi yang diberikan Adv. Dr. I Made Subagio, SH, MH selaku Ketua Umun LBH – SIB menyampaikan, mengkolaborasikan antara ilmu satpam dengan ilmu hukum karena pekerjaan yang akan dihadapi para calon satpam berkaitan erat dengan hukum dan keamanan yang tidak dapat dipisahkan dengan pemberian informasi serta pengetahuan hukum acara terbatas, Maka calon satpam yang akan dilahirkan oleh PT Wira Sandi Group akan lebih profesional, proposional, integritas, penuh dedikasi,  taat hukum dan paham hukum pidana ataupun hukum lainnya yang ada di Indonesia, Harapan kita kedepan semakin banyak calon satpam indonesia yang tergabung di pendidikan kualifikasi gada pratama, gada madya, gada utama di PT. Wira Sandi tentu akan membawa dampak yang sangat baik dan positif serta akan memiliki  keilmuan hukum yang lebih baik daripada yang tidak mengikuti pendidikan di PT. Wira Sandi," Ujarnya.

Semoga pengetahuan yang diberikan bermanfaat pada saat menjalankan tugas pokok satpam maupun kehidupan sehari hari , kami mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen PT. Wira Sandi atas kerja samanya serta kesempatan yang diberikan untuk terus meningkatkan kemampuan SDM Satpam Indonesia Berkeadilan", tutupnya.

(Saiful)

LBH -SIB PT.Wira Sandi # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar