Anniversary Container Terminal Riders Community (CTRC) yang ke -6 Tahun

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Juli 2024 21:01
  • 177 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Anniversary Container Terminal Riders Community (CTRC) yang ke -6 tahun dilaksanakan di Pemancingan Galatama Lele Telaga Cakung Jln.Tipar Cakung kelurahan Cakung Barat RT 06 RW 08 kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Selasa 16 Juli 2024.

Ulang tahun Container Terminal Riders Community yang ke -6 tahun dirayakan dengan penuh kebersamaan bersama ketua umum CTRC Mulyanto dan rekan - rekan pengurus dan anggota CTRC yang berada di Jakarta.

Ketua umum CTRC Mulyanto mengucapkan, terima kasih kepada Penasehat dan Pembina serta rekan - rekan yang tergabung di CTRC selalu kompak dalam kebersamaan.

Ia juga berharap kedepannya komunitas ini semakin solid dan kompak, mari kita bangun dan pertahankan kebersamaan yang sudah terjalin sejak tahun 2018 sampai saat ini," ujarnya.

Semoga di ulang tahun yang ke-6 tahun kita terus dapat bersama - sama menebar kebaikan dalam bentuk turing sosial, disamping bermanfaat untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama dan juga berimbas positif untuk pengurus dan anggota CTRC.

Saya berharap kedepannya member CTRC selalu kompak bahu membahu dengan semangat persaudaraan untuk masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

(NK)

CTRC Petikemas Tanjung Priok # Pelabuhan Tanjung Priok # Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar