Wakapolres Metro Jakut Silahturahmi Minggu Kasih ke Pondok Pesantren Annisfasa di Kelurahan Pegangsaan Dua

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Juli 2024 19:02
  • 69 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. beserta rombongan PJU berkunjung ke Pondok Pesantren Annisfasa  Jalan Kompi Udin RT.06/RW.05 kelurahan Pegangsaan Dua kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (16/7/2024).

Kegiatan tersebut bertema Silaturahmi Minggu Kasih di Pondok Pesantren Yatim Piatu Annisfasa dan pengurus Pondok Pesantren beserta Tokoh Agama Kelapa Gading Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi mengatakan, tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Metro Jakarta Utara dengan anak-anak Pondok Pesantren Anisfassa dan Tokoh Agama di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara dan juga bersepakat untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Utara khususnya di wilayah Kelapa Gading," ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan anak yatim pondok pesantren Annisfasa oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi didampingi tokoh agama Kelapa Gading Jakarta Utara.

 

(MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar