Rapat Evaluasi Kegiatan dan Reshuffle Kepengurusan OK Oce Syam Sumenep 2022

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Agustus 2022 22:47
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

Sumenep  l Media Budaya Indonesia - Rapat Kepengurusan Ok Oce Syam Sumenep yang dihadiri oleh seluruh anggota Pengurus dan Pembina Ok Oce Syam Sumenep yang bertempat di Resto Mami Muda tepatnya di Jl. Veteran, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur , Selasa (16/8).

Dalam rapat pengurusan ini dibuka langsung oleh Ketua Ok Oce Syam Sumenep Fauzi, tidak lain membahas dan mengevaluasi kegiatan Ok Oce Syam Sumenep dari masing masing divisi dan keanggotaan, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang sosial serta bidang pemasaran juga perijinan, dikarenakan setiap divisi tidak bekerja secara maksimal maka diadakan resufle atau perubahan pengurus baru. 

Dewan Pembina Ok Oce Syam Sumenep Ir H Yusuf Ismail menyampaikan," Akan membentuk unit usaha yang bisa meningkatkan kesejahteraan anggota  maka akan membentuk 2 PT untuk ekspor impor dan juga akan meningkatkan iuran anggota untuk meningkatkan ekonomi seluruh anggota."

Sementara itu sekertaris Ok Oce Syam Sumenep Siti Munadliroh, S. E menyampaikan kepada awak media, "Agenda ke depan fokus memberdayakan umkm anggota, diharapkan kepengurusan yang baru bisa bekerja saling bersinergi dan bertugas sesuai tupoksi." (FANS)

Sumenep # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar