Sambut HUT RI Ke - 77, Bupati Dani Ramdan dan Kapolres Metro Bekasi serta Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional KH.Noer Ali

  • Redaksi
  • Selasa, 16 Agustus 2022 11:43
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia - Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan bersama  Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan dan unsur Porkopimda melakukan dzikir dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali, Komplek pemakaman keluarga Asrama Putri Pondok Pesantren At-Taqwa, Kecamatan Babelan, pada Selasa (16/07/2022).

PJ. Bupati Dani Ramdan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 sekaligus HUT Kemerdekaan RI  ke-77. Dan sekaligus sebagai pengingat akan jasa para pahlawan yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk mengingatkan kita akan perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita dan tujuan agar bisa mendirikan negara kesatuan Indonesia dan mendirikan Kabupaten Bekasi,” ungkap Dani.

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan mengungkapkan," dalam melindungi dan mencerdaskan kehidupan bangsa, perlu adanya pengingat setiap tahunnya agar bisa mencapai sesuatu tujuan untuk Kabupaten Bekasi, " tuturnya. 

“Kami berharap para generasi muda untuk terus mengingat para pahlawan kita, jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Dengan cara rutin berziarah ke makam pahlawan dan membaca sekaligus menggali sejarah para pahlawan nasional, agar kita bisa memetik pelajaran dan hikmah dari dalamnya,”pungkas Dani Ramdan

(Ay/red)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar