Polsek Cigudeg Tindak Lanjuti Terkait Adanya Laporan Aduan Masyarakat Melalui Operator 110 Melalui Monitoring Serta Pengecekan Sasaran

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Agustus 2024 11:28
  • 65 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Jumat,16 Agustus 2024, Polsek Cigudeg menindak lanjuti terkait adanya laporan aduan masyarakat melalui operator 110 dan pihak Polsek Cigudeg langsung melakukan giat monitoring dan pengecekan terhadap sasaran.

Kapolsek Cigudeg Kompol Uba Subroto,.SH,.MH menjelaskan bahwa laporan aduan masyarakat mengaku warga Cigudeg Kabupaten Bogor, dimana melaporkan  bahwa di lingkungan Cicopong banyak kegaduhan dan mengganggu warga sekitar karena ulah muda mudi di kontrakan tersebut, yang kedua kegiatan tersebut terutama dilakukan waktu malam hari dimana warga yang sedang istirahat merasa terganggu dengan keberisikan muda - mudi tersebut, yang ketiga keberadaan muda mudi tersebut menurutnya bukan 1-2 orang yg kumpul di situ kadang 10 orang lebih, bahasa dan sopan santun nya juga tidak ada ke penduduk sekitar. sehingga Pelapor memohon kepada petugas untuk di tindak keberadaannya, yang keempat menurut pelapor bahwa warga banyak yang mencurigai di situ tempat prostitusi/michat banyak muda mudi sering keluar masuk dari kontrakan tersebut. 

Berdasarkan fakta-fakta tersebut diatas pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024 pada pukul 22.00 Wib anggota siaga piket pungsi dipimpin Waka Polsek Cigudeg AKP PAJAR HIDAYAT. SH didampingi Pawas Siaga  IPTU MIAT LIRAYANA secara bersama - sama telah melakukan Pengamatan, monitoring dan pengecekan terhadap sasaran rumah kontrakan dimaksud dengan hasil : 
1. Bahwa benar dialamat Lingkungan Cicopong Kecamatan Cigudeg tersebut terdapat rumah kontrakan berjumlah 3 Pintu secara berderet sejajar. 
2. Dua pintu kontrakan tersebut masing" dihuni oleh seorang perempuan belum berkeluarga bekerja sebagai Guru pengajar dIsalah satu sekolahan di Wilayah Kecamatan Sukajaya. 
3. Sedangkan satu pintu kontrakan tersebut dihuni oleh satu orang suami istri dan satu  laki- laki belum beristri mengaku kegiatan sehari harinya beraktipitas sebagai buruh. 
4. Bahwa benar diwaktu waktu tertentu disalah satu kontrakan dimaksud  sering adanya kumpul- kumpul dan menurut pengakuannya bahwa orang - orang tersebut adalah teman mereka sehari hari bekerja sebagai pengemudi Angkot dan teman beraktipitas di tempat pekerjaan. 
5. Hasil pengecekan dan penggeledahan ditempat dalam Kontrakan tersebut tidak ditemukan adanya barang-barang , Obat-obatan berbau Narkotika. atau minuman keras terlarang lainnya. 
6. Menghimbau dan menyarankan kepada penghuni salah satu kontrakan dimaksud untuk mengurangi adanya kegiatan kumpul- kumpul bersama teman yang menjadikan kecurigaan Warga dilingkungan setempat juga tidak melakukan kegiatan yg bersipat dugaan terlarang lainnya. 

Sampai berita ini diturunkan, dimana Selama kegiatan monitoring serta pengecekan tersebut telah dilakukan secara persuasif dan situasi berlangsung  aman kondusif.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Cigudeg #Polres Bogor # Polda Jabar #Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar