Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval Siswa Yayasan Al Wathoniyah dalam Rangka HUT RI ke-79 di Bintara

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Agustus 2024 12:52
  • 61 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara, Aipda Tedy Rivaldi,  melaksanakan pengamanan karnaval siswa/i Yayasan Al Wathoniyah dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Jalan Bintara 12 RW 09, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024, pukul 07.30 WIB hingga selesai, berjalan aman dan terkendali.

Aipda Tedy Rivaldi berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama karnaval berlangsung. Ia melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas.  Aipda Tedy juga berkoordinasi dengan pihak keamanan Yayasan Al Wathoniyah untuk memastikan kelancaran kegiatan. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pengamanan karnaval ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam kegiatan kemasyarakatan seperti perayaan HUT RI.  Hal ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para siswa dan masyarakat yang terlibat dalam karnaval.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar