Polsek Penjaringan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Penjaringan

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Agustus 2024 13:15
  • 49 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Agus Ady Wijaya SH., SIK., M.Si, beserta jajarannya menggelar kegiatan Jum'at Curhat di bawah Kolong Tol, Jalan Ekor Kuning No. 01, RW 05, Kel/Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, selain itu di hadiri juga perwakilan warga dan Ketua RW 05 Bpk. Didi Hermanto dan beberapa tokoh masyarakat setempat, Kamis (15/8/2024).

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua RW 05, Bpk. Didi Hermanto, yang menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas keamanan wilayah.

Kompol Agus Ady Wijaya dalam pesannya mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan, terutama menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Pilkada. Ia menekankan pentingnya gotong royong dalam menjaga kamtibmas keamanan lingkungan, mengingat potensi bahaya seperti kebakaran di tengah kondisi cuaca yang panas," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interaktif antara warga dan pihak kepolisian, di mana warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan serta saran terkait keamanan lingkungan mereka.

Acara ini juga diisi dengan ramah tamah, yang memberikan kesempatan bagi warga dan petugas kepolisian untuk berinteraksi secara lebih santai dan akrab.

(MBI)

Polsek Penjaringan # Polres Metro Jakarta Utara # TPU Pondok Rangon # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar