Karangan Bunga Pj Gubernur DKI Hingga Petinggi TNI/Polri Hiasi Pelantikan Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo

  • Redaksi
  • Rabu, 16 Oktober 2024 08:44
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

 Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com.– Pelantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Kesit B Handoyo periode 2024 – 2029 di Hall Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail Jln. Haji Rasuna Said No 22, Jakarta Selatan, Selasa (15/10) dihiasi karangan bunga yang memenuhi halaman gedung tersebut.

Mulai dari karangan bunga dari Pejabat Pemerintah, Kepolisian hingga Stakeholder menjadi bukti suatu kebanggaan dan apresiasi atas prestasi salah satunya dari pemerintah Daerah khusus Ibukota Jakarta. 

Karangan Bunga dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Hiasi Pelantikan Ketua PWI Jaya, Kesit B Handoyo

Terlihat di lokasi, diantara puluhan karangan bunga yang dikirimkan, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga turut mengapresiasi atas pencapaian Kesit B Handoyo. “Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta 2024 – 2029, dan penanda tanganan pakta integritas,” bunyi tulisan di karangan bunga yang terpampang di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail. 

Lalu, ucapan yang sama juga dikirimkan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi hingga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris Indonesia atas amanah yang akan diemban Kesit untuk memimpin sebuah organisasi kewartawanan tertua di Indonesia.

Bahkan, Panda Nababan seorang wartawan senior dan politikus Indonesia turut mengirimkan karangan bunga atas pencapaian Kesit B Handoyo. Dalam kesempatan ini juga, Panda Nababan turut mengikuti acara pelantikan Kesit B Handoyo sebagai ketua PWI DKI Jakarta.

Untuk diketahui, acara pelantikan kepengurusan PWI Jaya 2024-2029 dihadiri oleh jajaran pengurus PWI Pusat, Ketua Umum PWI Pusat 2024-2029, Zulmansyah Sekedang, Sekjen PWI Pusat Wina Armada Sukardi, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Timbo Herbert Siahaan, Ketua Dewan Penasihat Ilham Bintang, Wakil Ketua Dewan Penasihat Atal S. Depari,  Ketua Bidang Organisasi Mirza Zulhadi.

Hadir juga Tenaga Ahli Dewan Pers Arif Supriyono, Ketua SMSI Firdaus, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Kusnaeni, serta Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jakarta Raya, Haris Andika yang disertai Syifa.

(Sutarno)

PWI Pusat # Pemprov DKI Jakarta# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar