Kodim 0502/JU Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT ke 73 Kodam Jaya/Jayakarta

  • Redaksi
  • Jumat, 16 Desember 2022 21:05
  • 41 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com.- Berlokasi di Masjid AR-RAHMAN Kodim 0502/JU menggelar acara Doa Bersama dan Santunan anak yatim dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kodam Jaya/Jayakarta pada Jumat siang (16/12/2022 )

Doa bersama dan Santunan anak yatim kali ini  mengambil tema “Manunggal Dengan Rakyat, Kodam Jaya Kuat”. Tema ini diambil untuk mempresentasikan komitmen bahwa Kodam Jaya/Jayakarta senantiasa manunggal dengan Rakyat. 

Mewakili Dandim 0502/JU, Kasdim 0502/JU Letnan Kolonel Arm Suyiknyo dalam Sambutannya mengatakan bahwa acara Doa bersama dan Santunan terhadap anak-anak Yatim kali ini kita selenggarakan dengan sederhana ditengah suasana keprihatinan yang mendalam terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di berbagai daerah, oleh karena itu jangan di lihat dari bentuk dan besarannya, kata Kasdim.

Kasdim menambahkan bahwasanya TNI itu tidak bisa bekerja dengan Professional tanpa adanya dukungan dari Rakyat, untuk itu dalam kesempatan kali ini kami meminta  kepada adik-adik agar selalu mendoakan TNI agar tetap kuat, solid dan professional, jelasnya.

Di hadiri seluruh anggota dan PNS Kodim 0502/JU diantaranya Pabung Letkol Inf Harjito, para Danramil jajaran Kodim 0502/JU dan perwira staf serta masyarakat sekitar, Kasdim membagikan santunan berupa bingkisan dan tali kasih agar para anak yatim ini merasa mendapat perhatian dan kasih sayang walau bukan dari orang tua sendiri. Mereka mengucapkan terima kasih dan turut mendoakan semoga di ulang tahun yang ke 73 ini Kodam Jaya semakin kuat dan Professional.(Kodim 0502/JU/MBI)

Kodim 0502/JU#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar