Lurah Lantik Ali Rachman Jadi Ketua RW.03 Pademangan Barat

  • Redaksi
  • Senin, 17 Januari 2022 18:02
  • 102 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia – Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Rukun Warga (RW) yang di Ketuai Yudi,  menggelar Pemilihan RW untuk warga RW. 03 Kelurahan Pademangan Barat  bertempat di Seketariat RW 03 Jalan Hidup baru II Raya, Senin (17/01/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh dua calon Nomor Urut 1. Edy Suganda dan 2.Ali Rachman dengan jumlah warga berhak pilih sebanyak 81 suara, satu RT di wakili 7 dengan hasil pemilihan 1.Edy Suganda mendapat Jumlah : 18 suara sementara Ali Rachman mendapat : 60 suara an suara tidak sah :3.

Lurah Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Kota Adminitrasi Jakarta Utara Sugiarto Timbo mengukuhkan Ketua Rukun Warga (RW) 03. Ali Rachman masa bakti periode 2021 – 2024, dengan mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes), di Aula Seketariat Kantor RW.03 Jalan Hidup Baru II Kelurahan Pademangan Barat, Senin (17/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Timbo Lurah berharap agar Ketua RW terlantik segera melengkapi struktur kepengurusan RW serta segera menyusun program kerja bersama- sama stackholder di wilayahnya yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dilingkungannya masing-masing. “Saya berharap Ketua. RW.03 terlantik agar segera bersinergi dengan ketua RT dan warganya serta dengan Ketua-ketua RW yang lainnya untuk melaksanakan kerjasama yang konstruktif dan berkesinambungan,” harap Timbo.                                                             Timbo menekankan kepada Ketua RW.03 terlantik agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi di dalam pemberdayaan masyarakat,” tegasnya.Turut hadir Roby Ketua LMK, Para Ketua RT dan warga, Bripka Pol Iwan Siregar, Babinkantibmas, Babinsa.

 Sementara Ketua RW. 03 terpilih Ali Rachman mengatakan, Alhamdulillah saya bersyukur dan terima kasih kepada warga dan siap memberikan yang terbaik, karena warga telah mempercayakan saya sebagai Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Barat saya akan lanjutkan program-program yang baik untuk warga yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan membuat inovasi program yang lebih baik lagi,” ujar Ali Rachman                                                 Rusdyanto Herry salah seorang Tokoh masyarakat RW.03 Menggatakan kepada awak Media Budaya Indonesia.Com "Semoga Ketua RW.03 yang baru dapat bersenergi dengan warganya," ungkapnya. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar