Pimred Media Budaya Indonesia Soan ke Dewan Pers

  • Redaksi
  • Senin, 17 Januari 2022 22:36
  • 16 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Pimpinan redaksi Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni berkunjung ke kantor Dewan Pers Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat pada hari Senin (17/01/2022), kunjungan Pimpinan redaksi  Media Budaya Indonesia terkait menanyakan tentang pendataan dan Verfikasi Perusahaan Pers, Senin (17/01/2022).

Kunjungan Pimpinan Redaksi Media Budaya Indonesia diterima langsung oleh staf Kantor Dewan pers , untuk sekarang ini persyaratan pendataan tidak bisa langsung saat ini semua menggunakan akses melalui link : https://datapers,dewanpers ," ujar staf dewan pers saat memberikan keterangan.

Untuk lebih jelasnya Pimpinan Redaksi melalui perwakilan staf kantor Dewan Pers mempertanyakan tentang persyaratan untuk pengajuan pendataan dan verifikasi tentang perusahan pers kepada perwakilan staf Dewan Pers, akhirnya beliau memberikan no WhatsApp yang bisa dihubungi agar lebih jelas.

Pimpinan redaksi Media Budaya Indonesia mengucapakan terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada perwakilan dari Dewan Pers yang telah menerima kami di kantor , saya sangat terima kasih sudah diterima dengan baik oleh staf karyawan Dewan pers," pungkasnya. ( NK )

Komentar

0 Komentar