Komandan Kodim Jakut Resmikan Kantin Primer Koperasi Permana Jaya

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Februari 2023 19:44
  • 56 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara  I Media Budaya Indonesia.Com - Setelah dilakukan renovasi beberapa waktu yang lalu, Kantin Primkop Kartika Permana Jaya yang berlokasi di Makodim 0502 jakarta utara kini dipergunakan kembali. 

Memulai penggunaan Kantin tersebut ditandai dengan peresmian oleh Komandan Kodim 0502/JU  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0502/JU Ny. Ollen Ester Wenas, pihak Mayora Group Bapak Ricky dan Bapak Urip,  para Danramil jajaran serta para Perwira Staf Kodim 0502 Jakarta Utara, Jumat (17/2/2023).

Acara peresmian kantin diawali dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0502 Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Dandim 0502 jakarta utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Mayora yang telah membantu secara total renovasi kantin Kodim 0502 Jakarta Utara.

Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, menyampaikan, “Peresmian kantin ini merupakan bagian dari usaha Kodim dalam rangka membenahi tata ruang Kodim 0502 jakarta utara agar susunan bangunannya tertata rapi dan kelihatan tertib serta sejuk di pandang mata," Ucapnya.

“Selanjutnya, Saya berharap kantin ini senantiasa dirawat dan dijaga dengan baik terutama dalam kebersihannya, agar penggunaannya dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang,” tutup Frega.(Pendim 0502 Jakut/NK)

Kodam Jaya #Kodim 0502/Jakut #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar