Reses Anggota DPRD DKI Jakarta, Hjh. Neneng Hasanah di RW 05 Kelurahan Semper Barat

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Februari 2023 08:50
  • 113 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Hj.Neneng Hasanah dari Partai Demokrat terpilih di wilayah Cikoding melakukan Reses di RW. 05 kelurahan Semper Barat kecamatan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (16/02/2023). Pada kesempatan itu warga menyampaikan berbagai keluhan kondisi wilayahnya.

Adapun keluhan warga tersebut meliputi, perbaikan saluran (Got), pembangunan jembatan yang menghubungkan kelurahan Semper Barat dan kelurahan Tugu Selatan, pembangunan taman bermain dan pembangunan turap kali cakung lama.

"Saluran diwilayah RT. 08/05 sudah menyempit akibat adanya pelebaran jalan. Kami berharap agar segera diperlebar sehingga air dapat berjalan lancar," ujar jhon salah seorang warga.

Menanggapi hal itu, Neneng mengapresiasi aspirasi  warga RW 05 kelurahan Semper Barat kepadanya. Menurutnya, momen reses menjadi tugas anggota DPRD untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

Neneng berjanji akan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan warga kepada unit-unit terkait agar segera terealisasi dengan baik. "Tadi ada keluhan warga yang meminta dibangun turap kali cakung lama dan langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan komuni kasi ke Dinas Sumber Daya Air (SDA) semoga tahun ini dapat terealisasi," terangnya. 

"Kemudian ada juga keluhan terkait belum tersedianya taman bermain. Saya meminta agar RW bersurat kepada Suku Dinas Kehutanan Jakarta Utara untuk menggunakan lahan Fasos Fasum yang tak terpakai untuk dilakukan pembangunan taman dan nanti kami yang akan mendorong surat itu," imbuh Neneng.

Pada kesempatan itu  Neneng berharap agar pengurus RW khususnya RW 05 kelurahan Semper Barat dapat bersinergi dengan pemerintah setempat agar pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik. 

"Saya minta pengurus RW harus kompak dan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat agar pembangunan diwilayahnya dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (sutarno)

Kelurahan Semper Barat #Partai Demokrat #Hjh.Neneng #Media budaya Indonesia.com#Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar