Jum'at Berkah Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Februari 2023 17:23
  • 79 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -  Wujud kepedulian dengan meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Danramil beserta anggota Koramil 05/Cilincing membagikan paket nasi kotak kepada masyarakat di jalan raya Kalibaru Timur Kel. Kalibaru Kecamatan. Cilincing Jakarta Utara, Jum’at (17/02/2023).

Pada bakti sosial kali ini, Danramil 05/Cilincing beserta Anggota Koramil membagikan sekitar 50 Paket Nasi kotak untuk membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, P. hD. FHEA melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Cilincing dan menciptakan hubungan yang harmonis.

" Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi Makanan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Koramil 05/Cilincing dengan masyarakat sekitar," imbuh Mayor Inf Suwaryono.(Pendim 0502 Jakut/NK)

Kodim 0502/JU#Koramil-05Cilincing#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar