Junjung Tinggi Netralitas TNI, Pesan Dandim 0502 Jakut Saat Kunjungan Kerja Ke Koramil -03 Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Februari 2023 22:51
  • 114 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara  I Media Budaya Indonesia.Com -  Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA,  di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502  Ny. Ollen Ester Wenas,  SE, M.A  melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil-03Tanjung  Priok  Jalan  Yos Sudarso No. 21-22 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jum'at (17/2/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim beserta ketua Persit KCK Kodim 0502 jakarta utara dan rombongan disambut langsung oleh Danramil-03 Tanjung  Priok  Mayor Kav Teguh, Wakapolsek Tanjung Priok AKP I Gede Ngurah Sukerta. SH, Kasipem Kecamatan Tanjung Priok Bapak Yodi serta para Babinsa dan Ibu-ibu Persit.

Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dan dilanjutkan mendengarkan Paparan Situasi Wilayah oleh Danramil .

“ Sebelumnya saya meminta maaf kepada seluruh anggota Koramil-03 tanjung priok , meskipun sudah direncanakan dari tahun lalu karena  padatnya dinamika tugas dan kegiatan Kodim akhirnya baru terealisasi sekarang,"  terang Dandim .

Lebih lanjut Orang nomor 1 di Jajaran Kodim 0502 jakarta utara juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa karena kegiatan yang di hadiri para pejabat negara dan petinggi TNI baik di Kolinlamil maupun JIS berjalan dengan aman dan damai.

“Tahun ini kita sudah memasuki tahun politik seperti apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Presiden, Panglima TNI dan KASAD supaya kita selalu menjunjung tinggi Netralitas kita sebagai Prajurit TNI, untuk Ibu-ibu yang mempunyai hak pilih tidak boleh mempengaruhi yang lain dan gunakan hak pilih sesuai pilihan masing-masing," ujar Dandim Frega.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada ibu - ibu prajurit harus siap kalau sering ditinggal oleh bapak - bapaknya dalam melaksanakan tugas, apalagi kita sebagai Prajurit yang berada di Kodam Jaya banyak melaksanakan kegiatan pengamanan VVIP saat hari libur itulah dinamika prajurit.

“Jaga kekompakan kolaborasi yang sudah ada kemudian juga pelihara komunikasi yang baik dengan rekan-rekan Tiga Pilar dan masyarakat, sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak, pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib.(NK)

Kodam Jaya TNI AD #Kodim 0502 Jakut #Koramil -03 Tanjung Priok #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar