Sempat Sangat Sedih Ibunya Meninggal, Begini Kondisi Eddy Jassa Artis Youtuber

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Februari 2023 18:01
  • 63 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com – Eddy Susanto alias Eddy Jassa tokoh masyarakat Pademangan yang menjadi Ketua RW.03 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Sempat dihinggapi kesedihan mendalam usai ibunya, Ny.Lim Diana meninggal dunia pada Rabu (14/2/2023) di usia 74 tahun. Kini kondisi bintang youtuber mulai tegar. Ia pun sudah kembali beraktivitas lagi menjalani kegiatan syuting seperti biasa.

“Puji Tuhan kita semua sudah healing, kita semua sama sama kembali beraktivitas. Eddy Jassa sudah syuting lagi sejak kemarin,” kata Tio.

Dia mengungkapkan baik dirinya, Eddy Jassa sang ayahanda berusaha saling menguatkan satu sama lain. Mereka berusaha move on dari kesedihan dengan fokus menatap masa depan.

Sekalipun berusaha tabah, dalam waktu tertentu terkadang mereka merasakan kesedihan teringat akan sosok Ny Lim Diana yang sangat berjasa dalam hidup mereka. Setiap kali perasaan ini hinggap, mereka berusaha mengalihkan pikiran agar tidak terlalu dikuasai kesedihan.

“Kadang ada rasa kangen pastinya, tapi kita percaya apa yang terjadi atas kehendak Tuhan,” katanya.

Diketahui sempat tinggal terpisah dari ibunya setelah menikah dan membangun rumah tangga bersama istri akan tetapi setelah ibunya meninggal, kini tinggal bareng lagi bersamanya. Dia harus berusaha menjadi penguat untuk ayahnya jika sewaktu-waktu ketegarannya ambruk lantaran teringat akan sosok Ny Lim Diana  yang sudah bertahun -tahun hidup bersamanya.

“Kehilangan ini bukan berarti mami pergi terus nggak ada. Mami tetap ada di hati kita,” kata Eddy Jassa.

Seperti diketahui, Ny Lim Diana meninggal pada Rabu (14/2/2023) sekitar pukul.01.25 WIB, Rumah Sakit Gading Pluit Jalan Penjaringan Jakarta Utara, jenazahnya akan di kremasi  Grend HEaven Jakarta. 

Ibu Lim Diana meninggal setelah sempat terpapar penyakit komplikasi. Dia memiliki riwayat penyakit diabetes dan mengalami gejala stroke. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ia sempat dirawat di dua rumah sakit yaitu RS Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta dan RS Gading Pluit. (Sutarno)

Eddy Jassa #Pademangan Timur# Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar