Pagar Pembatas dipercantik Agar Pengunjung Nyaman Menikmati Pantai

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Maret 2022 09:03
  • 77 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Masyarakat di wilayah Jakarta Utara yang ingin menikmati deburan ombak pemandangan di sore hari datang saja di pesisir pantai  Kalibaru Cilincing untuk menghilangkan penat, khususnya masyarakat di  wilayah Cilincing Jakarta Utara, Kamis (17/3). 

Tembok atau pagar pembatas masyarakat mengenalnya dengan sebutan tanggul wika di percantik di cat oleh warga yang berdomisili di RW. 003 kegiatan itu dikordinir langsung oleh Ketua RW. 003 Jafilus.

Untuk kenyamanan bagi pengunjung yang datang  biasanya dihari-hari libur banyak warga masyarakat yang datang ke lokasi tersebut seperti untuk berjoging dan rekreasi sore bersama keluarga hanya sekedar duduk-duduk dipinggir sekaligus menikmati deburan ombak dan angin pantai serta kapal- kapal laut yang sedang bersandar di bibir pantai.

Adanya tempat rekreasi dengan sebutan tanggul wika, warga masyarakat khususnya di RW. 003 terbantu perekonomian sebagian warga ada yang berjualan bermacam ragam jualan yang tersedia di lokasi  untuk memudahkan pengunjung yang datang ke lokasi tersebut menikmati jajanan yang ada dilokasi rekreasi.

" Kami warga sini mas, warga Kalibaru alhamdullilah kami jualan laris karena sore hari banyak yang datang ke tanggul wika ya buat nambah- nambah uang dapur," ujar warga yang tidak mau menyebutkan namanya saat dikonfirmasi awak media.

Bagi masyarakat yang ingin datang ke tempat rekreasi tanggul wika di persilahkan datang lebih enaknya pada sore hari sambil minum kopi menikmati angin pantai untuk malam hari bisa datang karena sudah ada lampu penerangan 3 titik semakin cantik saja rekreasi tanggul wika berekreasi disini bebas tidak bayar. ( NK )

Komentar

2 Komentar

KISWARINI

| 17 Maret 2022 - 14:29

Keren...bagus dan indah

Om Bayu

| 18 Maret 2022 - 07:44

Masya Allah....mantaaaaab and kereen ...semoga bisa dipertahankan keindahannya sukses buat warga dan pak RW bersama teamnya