Kinerja Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman Mendapat Piagam Penghargaan dari Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Hidayah

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Maret 2022 15:00
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

SUMENEP l Budaya Indonesia - Kapolsek Kangayan IPDA MIFTAHOL RAHMAN, SH, MH, karena pengamdiannya terhadap masyarakat khususnya diwilayah hukum Kangayan Kabupaten Sumenep  mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Hidayah Dusun Gambu Gambu Desa Temor Jangjang Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Rabu 16/3/2022.

Pemberian piagam penghargaan kepada Kapolsek Kangayan oleh Pengasuh Ponpes Anwarul Hidayah UMAR HOSNOL, SPdi, digelar di Aula Ponpes Anwarul Hidayah, pada pukul 13.00 wib.

Hadir dalam acara pemberian dan penyerahan Piagam Penghargaan adalah:

1. Ipda Miftahol Rahman, SH ,MH Kapolsek Kangayan
2. Moh. Anwar. Msi Camat Kangayan
3. Hamka, S.Pi Sekcam Kangayan
4. Umar Hosnol S.Pdi Pengasuh Ponpes Anwarul Hidayah
5. Abdalur Rahman S. Ag Ketua Ponpes Anwarul Hidayah
6. Sumrawi S. Pdi Sekretaris Ponpes Anwarul  Hidayah
7. Hasanullah Kades Timur Jang jang / AKD
8. Mokenap SPd Kades Torjek
9. Arsan, SH Kades Kangayan
10.Aparat Desa Timur Jang jang
11.Guru / Pengajar Ponpes Anwarul Hidayah.

IPDA MFTAHOL RAHMAN SH. MH sebagai Kapolsek termudah di jajaran Polres Sumenep dalam menjalankan Tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia mampu memelihara keamanan,kenyamanan dan ketertiban masyarakat dengan menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat selalu mendapatkan simpatisan dari masyarakat sekitar.

Hal itu dibuktikan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Hidayah kepadanya.

Pada kesempatan itu, IPDA Miftahol Rahman SH MH menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya pada Pondok Pesantren atas pemberian Piagam penghargaan yang diberikannya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pengasuh Pondok Pesantren
yang mana telah memberikan penghargaan ini kepada kami, Piagam Penghargaan ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan kita selaku Institusi Polri khususnya bagi Polsek Kangayan,” ucap Kapolsek pada Media Budaya Indonesia.com.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut kepada Kapolsek Kangayan merupakan suatu anugerah yang tak ternilai bagi jajaran Kapolsek Kangayan.

“Pemberian piagam penghargaan ini adalah suatu anugerah terbesar yang tak bisa dinilai bagi kami, kami hanya bisa memberikan suatu pelayanan dan bimbingan kepada masyarakat dan sekitar Pondok Pesantren, khususnya di wilayah hukum Polsek Kangayan,” ujar Miftahol Rahman.

Dengan diberikannya piagam penghargaan tersebut, menjadi tanggungjawab berat kepada Kapolsek Kangayan agar selalu siap menjalankan tugas Polri untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Kangayan.

“Semoga kedepan kami selaku Jajaran Polsek Kangayan bisa memberikan yang terbaik untuk pelayanan yang prima kepada masyarakat dan selalu siap  memberikan perlindungan serta keamanan dalam waktu 24 jam kepada masyarakat,” pungkasnya. (FANDARI)

Komentar

0 Komentar